Perpustakaan Fakultas Teknik

Universitas Mataram

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENERAPAN ALGORITMA EA-SHORT PADA PROTOKOL ROUTING AOMDV UNTUK MENEMUKAN RUT…
B. NURWAHYU HAIRANI

Mobile Ad Hoc Network (MANET) is a stand-alone wireless network, consisting of several nodes that can move in all directions freely. The routing protocol used as the object of this study is Ad Hoc…

Edisi
edisi pertama
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,54 Hlm: Illus: 21x29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.32.Nur.p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
MENINGKATKAN EFISIENSI RUTE PADA PROTOKOL ROUTING AOMDV MENGGUNAKAN METODE PA…
Yunia Puspita Wulandari

Mobile Ad-Hoc Network (MANET) merupakan perkembangan Ad-Hoc Network, di mana node dari jaringan ini memiliki mobilitas yang dinamis. Ada beberapa macam protokol routing pada MANET salah satunya ada…

Edisi
Edisi 1 Jilid 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
502.Yun,m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "MANET, AOMDV"
Permintaan membutuhkan 0,00034 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Teknik antarmuka komputer : konsep dan aplikasi / Agfianto Eko Putra
Agfianto Eko Putra
image
Applied optimal control
Arthur E. - Bryson,Jr. - Yu-Chi ho
image
Design of Concrete Strutures
Arthur H Nilson
image
PERANCANGAN MOBILE ROBOT PEMINDAH BARANG DENGAN SINGLE VISION SEBAGAI SENSOR BENTUK OBJEK BERBASIS RASPBERRY PI DESIGNING OF THING MOVER MOBILE ROBOT WITH A SINGLE VISION AS OBJECT SHAPES SENSOR BASED ON RASPBERRY PI
I Putu Andika Priyatna
image
Rancang Bangun Game Action 2D Berbasis Android Dengan Artificial Intelligence Pada NPC (Non-Player Character) Menggunakan Logika Fuzzy
Ibzani Ilham Sahgianto
Perpustakaan Fakultas Teknik
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Ruang Baca Fakultas Teknik

Kami menyedian Buku ajar ilmu teknik dan Tugas Akhir mahaiswa Fakultas Teknik Universitas Mataram

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik